DPRD Bungo Tetapkan Mitra Komisi

0
108

INAPOS, MUARABUNGO – DPRD Kabupaten Bungo periode 2019-2024 telah berhasil menyederhanakan hubungan antara OPD dengan komisi-komisi di DPRD.  yang mana setiap OPD diipastikan hanya bermitra dengan satu komisi di DPRD Kabupaten Bungo, selasa (12/11).

Rapat paripurna penetapan mitra kerja komisi tersebut di hadiri 24 anggota DPRD, yang di buka oleh wakil ketua II Martunis.

Setelah itu dilanjutkan penyampaian dari komisi I, H.Rosihan Anwar, yang mana menyampaikan 12 mitra kerja, lalu di lanjutkan dengan penyampaian dari komisi II, yang di wakili Marwansyah Putra Siregar, yang menyampaikan delapan mitra kerja, kemudian penyampaian dari Ketua Komisi III, Darwandi yang menyampaikan sepuluh mitra kerja.

Wakil Ketua II Martunis selaku pimpinan sidang saat di wawancara mengatakan bahwa rapat paripurna ini adalah rapat internal DPRD yang mana membahas tentang penetapan mitra kerja komisi

“Penetapan mitra kerja komisi ini merupakan salah satu upaya meningkatkan sinergiritas DPRD dengan Pemerintah Daerah dan seluruh Stakeholder dalam menyusun kebijakan,” pungkasnya.(Ares)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here