Danrem 063/SGJ Hadiri Penutupan TMMD ke 104

0
271

KUNINGAN.- Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos menghadiri upacara Penutupan TMMD Kodam III/Siliwangi Ke-104 di wilayah Kodim 0615/Kuningan dilapangan Lapangan Sepak bola Desa Legokherang Kec. Cilebak Kab. Kuningan, Rabu (27/3).

Upacara Penutupan TMMD Kodam III/Siliwangi Ke-104 di wilayah Kodim 0615/Kuningan bertindak Selaku Irup adalah Kasgartap II/Bandung Marsma TNI Drs. Embu Agapitus, M.si Han dengan membacakan amanat Kasad Selaku Penanggungjawab Operasional TMMD Jendral Andika Perkasa, adapun isinya antara lain, Upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya Program TMMD ke-104 yang dilaksanakan serentak di 50 kabupaten/kota di seluruh Nusantara.

TMMD yang diprogramkan 3 kali dalam tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

“Sejalan dengan tema TMMD kali ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya. Untuk itulah selama TMMD ini para Prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan,” ujar Kasad.

Kasad Jendral Andika Perkasa menambahkan saya selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama Pemerintah Daerah dan masyarakat, atas segala dukungannya, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu meridhoi langkah kita dalam memajukan Rakyat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama,” tutupnya.

kegiatan Penutupan TMMD Kodam III/Slw Ke-104 di wilayah Kodim 0615/Kng Desa Legok herang Kec. Cilebak Kab. Kuningan dihadiri Kapokahli Dam III Siliwangi Kolonel Kav Dwi Haryoko, Kabekangdam III Siliwangi Kolonel Cba Susilo Sulistyo Utomo, Para Kasi Korem 063/SGJ, Para Komandan Kodim Jajaran Korem 063/SGJ, Para Dan/Ka Sat Disjan, Danyon Arhanud Se 14, Unrsur Forkominda Kab. Kuningan serta Tamu undangan lainnya,kegiatan di lanjutkan dengan pembagian sembako dan peninjauan lokasi TMMD. (Kris/Penrem063)


Komentar Anda?