Inapos, Jakarta.- Acara Buka Puasa bersama dan santunan Anak Yatim Piatu di Kantor Pimpinan Cabang Partai Gerindra Jakarta Timur, yang diselenggarakan oleh Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Adi Kurnia SH, MH. Mengundang banyak tokoh masyarakat, ulama, partai, Ormas, pengacara, aktivis dan masyarakat.

Salah satunya Hilman Firmansyah Aktivis Buruh, yang juga merupakan Koordinator Forum Buruh Kawasan (FBK) Pulogadung, disela buka puasa bersama dikantor DPC Gerindra Jakarta Timur, Hilman mengatakan keputusannya untuk masuk dalam politik sudah bulat dan telah melewati berbagai proses tahapan seleksi bakal Calon Legislatif Daerah Pemilihan IV Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pada Pemilu 2019.

Hilman menuturkan, “sikap politiknya dengan maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta melalui Partai Gerindra semata-mata untuk memperjuangkan buruh dan masyarakat Jakarta, agar harkat dan martabatnya lebih baik,” ucap Hilman, Sabtu (09/06/18).

Hilman yang juga Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah FSPMI DKI Jakarta. Lanjutnya, menetapkan pilihan pada Gerindra bukan tanpa alasan, tapi karena partai Gerindra pimpinan Prabowo Subianto Memiliki Visi dan Misi yang jelas terhadap masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta diyakini mampu memberikan solusi terbaik bagi setiap persoalan yang ada dimasyarakat.

Hilman menegaskan pencalonan dirinya merupakan bagian dari ikhtiar perjuangan Buruh Go Politik dari Pabrik menuju publik, dari Parlemen jalanan menuju Parlemen Legislatif membawa dan memperjuangkan aspirasi yang pro Rakyat.

“Untuk itu saya meminta Doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Jakarta terkait dengan pencalonan saya ini”, tutup Hilman. (Elwan)


Komentar Anda?