Inapos, Jakarta.- Apel gabungan operasi Ketupat Jaya 2018, dalam rangka pengamanan Hari Raya Lebaran, di laksanakan di Halaman Museum Kota Tua, Jakarta Barat pada Rabu (06/06/18). Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi.

Apel gabungan operasi Ketupat Jaya 2018 ini diikuti 1500 personel gabungan Kodim, Polres, Dishub, Satpol PP, Mitra jaya Kodim 0503/JB, Citra Bhayangkara Jakarta Barat dan PMI Jakarta Barat.

Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/Jakarta Barat, Bhakti Dewanto SH MH mengatakan, sangat berterimakasih pada Kodim dan Polres Jakarta Barat, yang telah melibatkan anggota Mitra Jaya dalam melaksanakan operasi Ketupat Jaya 2018, ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi Mitra Jaya Jakarta Barat bisa turut berperan aktif membantu tugas pengamanan pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Kami akan semaksimal mungkin membantu tugas mulia ini yang dipercayakan Kapolres dan Dandim Jakarta Barat,” ujar Bhakti Dewanto yang juga berprofesi sebagai pengacara.

Dalam amanatnya pada apel operasi ketupat Jaya 2018 Dandim 0503/JB, Letkol Kav Andre Henry Masengi mengatakan akan terus melakukan sinergitas dengan pihak kepolisian guna membantu tugas Kamtibmas diwilayah Jakarta Barat.

Kegiatan gelar apel operasi Ketupat Jaya 2018 juga dihadiri antara lain Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi, Walikota Jakarta Barat HM Anas Efendi SH, Para Perwira Staf Polres Jakarta Barat, Para Kapolsek, Danramil 01 Tamansari, Para Perwira Staf Kodim 0503/JB, Satpol PP, Dishub Jakarta Barat, Mitra Jaya Kodim 0503/JB dan Citra Bhayangkara Jakarta Barat. (Elwan)


Komentar Anda?