Agar PASTI Menang, PKB Gelar Manaqib

Agar PASTI Menang, PKB Gelar Manaqib

KOTA CIREBON.- Pasca diterimanya calon Wlikota dan Wakil walikota Cirebon PASTI (Pasangan Aziz – Ety) oleh KPU Kota Cirebon, sikap PKB Kota Cirebon akan merapatkan barisan dan konsolidasi internal kepengurusan dari tingkat kota, kecamatan sampai dengan tingkat ranting. 

Ketua DPC PKB Kota Cirebon melalui Sekertaris PKB Kota Cirebon Gunawan, SH. mengungkapkan, agenda PKB Kota Cirebon akan mengadakan kegiatan rutin manaqib yang akan dilaksanakan setiap hari rabu malam kamis yang dipusatkan di DPC PKB Kota Cirebon sampai dengan bulan juni 2018.
“Kami akan adakan kegiatan rutin manaqib setiap hari rabu malam kamis sampai dengan bulan juni 2018, kegiatan ini akan dipusatkan di DPC Kota Cirebon,” ungkapnya usai rapat konsolidasi di DPC PKB Kota Cirebon, jl. P. Drajat, sabtu malam (13/01).
Gunawan melanjutkan, adapun agenda kegiatan yang lain, pihaknya akan mengajukan kepada tim gabungan PASTI, PKB meminta dalam setiap bulan, dari januari sampai dengan mei (satu bulan dua kali) untuk mengunjungi konstituen PKB yang tersebar di lima kecamatan, serta bersilaturahmi kepada para kyai – kyai bersama PASTI.
“Kami meminta kepada tim gabungan PASTI untuk memasukan agenda setiap bulan (satu bulan dua kali) mengunjungi konstituen PKB yang tersebar di lima kecamatan, serta bersilaturahmi kepada para kyai – kyai”, pungkasnya.
Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa lebih bersinergi dan bersatu padu semua konstituen PKB Kota Cirebon, untuk membawa PASTI memenangkan Pilkada Kota Cirebon 2018. (Kris)

Comments