Inapos, Bogor.- Relawan Bersatu Bogor (RBB) adalah relawan yang dari berbagai Ormas, Pengacara khususnya daerah Bogor untuk mengawal jalannya pesta demokrasi yaitu Pilkada serentak tahun 2018 mendatang, dan tidak akan mendukung pasangan calon manapun (independen) dengan kata lain netral.

Menurut ketua RBB yaitu Achmad Ridjalulhaq SH, pesta demokrasi mendatang harus dijaga dan dipastikan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku agar seluruh warga dapat bisa memilih sesuai dengan pilihan tanpa ada paksaan ataupun intimidasi dari pihak-pihak yang tak bertanggung jawab, kata Ridjal melalui pesan elektroniknya, Minggu (29/10/17).

dalam acara kegiatan pembentukan ditingkat Kecamatan, Ridjalul menyampaikan, saat ini kami sedang melakukan pembentukan ditingkat Kecamatan hingga Kelurahan dan nantinya Relawan Bersatu Bogor ditempatkan di TPS sesuai dengan wilayahnya masing-masing.

“Sudah kita agendakan mudah-mudahan secepatnya kami akan melakukan deklarasi, doakan saja nanti kita akan undang seluruh elemen baik partai olitik sampai ke jajaran pemerintah Bogor,” ujarnya. (Elwan)


Komentar Anda?